Rabu, 22 Desember 2010

ENDLESS LOVE (LOVE UNLIMITED)

Kembali lagi, bersama saya NITA, cewek penggila DVD Taiwan yang tiap hari kerjanya cuma mencari inspirasi dari Mbah Google tentang drama-drama Taiwan trus merealisasikannya di emperan Citraland-Grogol tepatnya di abang-abang DVD Bajakan (Hahahahaaa, wajah Indonesia secara nyata dapat dilihat dari sosok w, yg suka beli DVD Bajakan).
NB: Ampuun deh, bukan maksud hati, masalahnya itu yang paling mudah dijangkau, trus kantong mahasiswa w paling pas sama yang bajakan, ntar kalo w udah punya kerja baru deh w beli yang asli...
Oke,, balik lagi deh ke title-nya di atas (ENDLESS LOVE-LOVE UNLIMITED). Dua minggu yang lalu, tepat di hari minggu, di saat matahari telah kembali ke peraduannya dan cahaya bulan perlahan menyapa dunia yang kian gela dan hitam (Busyet dah lebay-nya), intinya minggu malem pas w selesai dari gereja yang ada di grogol, w iseng-iseng nongolin muka (lagi dan Lagi sampe abang penjual DVD Bajakan enek ngeliat w, heheheee-enggak lah, kan w beli, gak mungkin abang-abangbya kesel ma w), w ngeliat sebuah DVD yang sepertinya sudah terpampang beberapa waktu yang lalu namun belon sempat w beli.
Judulnya yang ada di cover DVD itu adalah: ENDLESS LOVE (Love Unlimited).
Pertamanya w gak peduli sama DVD ini, karena w pikir ini tuh DVD Endless Love-nya Korea (Autumn In My Heart yang ada Onni Song Hye Kyoo itu) jadi gw ignore keberadaan ni DVD deh... (Gara-gara punya pengalaman pribadi "Cover bisa Menipu" pas w beli DVD Taiwan gitu yang ada Vanness Wu di covernya -catatan: w penggila Vanness Wu- Tapi pas w tonton dengan susah payah ampe berbelas-belas episod, ternyata si Vanness-nya kaga ada. Sengke...)
Trus, pas w ngeliat-ngeliat cover Endless Love ini, w baca sinopsisnya (dalem bahasa Inggris, dan w dengan susah payah akhirnya dapat men-translate nya) ternyata ceritanya beda. Ya, udahlah, akhirnya w memutuskan dengan bimbang dan ragu-ragu untuk mengeluarkan duit goceng dari kantong w dan menukarnya dengan DVD yang baru saja w ketahui keberadaannya. (catatan: w gak nyangka w ngelakuin dosa sehabis pulang gereja). Wuahahahaaaaakakakaaaakkkkkkikuu sakitttt... -Gak Nyambung-
Dan, akhirnya w tonton... Jreng... Jreng... Jreeeeeng...
ENDLESS LOVE (LOVE UNLIMITED)




 Jadi, Endless Love itu ceritanya tentang seorang cowok miskin bernama Liang Jing Hao dan seorang cewek kaya yang bernama Song Rui En saling jatuh cinta gitu gara-gara pertemuan gak sengaja antara mereka berdua pas Liang Jing Hao kabur dikejar polisi gara-gara berdagang di tempat yang dilarang. (Ceritanya sinetron banget yah, tapi jangan salah, ini bukan kayak cerita sinetron versi Indonesia yang alay-nya minta ampun n bertahan sampe beratus-ratus episod, ini asli bagus banget, sedih sekaligus gak bikin mampus orang yang tonton karena cuma sampe 15 episode).
Song Rui En percaya kalo ada dua orang di dunia ini (cewek ma cowok) yang telah dihubungkan oleh sebuah benang merah dan pada akhirnya mereka bakal menikah trus hidup bahagia selamanya. Dia percaya kalo dirinya itu udah terhubung oleh benang merah sama Li Min Suo, teman masa kecilnya. Tapi, pas lagi ngurusin pameran lukisan yang bakal ia adakan, secara gak sengaja ia bertemu dengan Liang Jing Hao, dan secara gak sengaja juga, rok merahnya Rui En tersangkut di tempat jualan Jing Hao, dan terjadilah seperti itu. Liang Jing Hao dan Song Rui En secara tak sengaja dihubungkan oleh benang merah.
Awalnya Rui En gak suka sama Jing Hao, eh pas ke sono-sononya, Rui En jadi ngebet banget sama Jing Hao. Trus, mereka berencana nikah.
Tapi, pas hari pernikahannya, ternyata papanya Jing Hao yang ilang ingatan itu menghilang. Katanya sih bunuh diri, dan sukses bikin Jing Hao stress mampus ampe mati segan, hidup pun tak mau. Trus, kenyataan lain lagi, ternyata orang yang nabrak mati mamanya Jing Hao 15 tahun lalu dan sukses bikin papa-nya ilang ingatan itu adalah papa-nya Rui En.
Dan, akhirnya, Jing Hao memutuskan buat ninggalin Rui En, tak ada kata, tak ada penjelasan, hanya pergi saja dan membuat Rui En bingung.
Sukses pergi tanpa kata dan penjelasan, Jing Hao membuat Song Rui En mengunggunya dan bahkan hidup sebagai orang miskin demi Liang Jing Hao.
3 tahun, Jing Hao kembali. Kali ini, Jing Hao bukan seorang pemuda gembel, tetapi dia telah menjadi seorang pengusaha sukses dari Jepang, dn ia memiliki pacar, seorang aktris terkenal bernama Xu Xien Jie.
Secara gak sengaja, pas Jing Hao jemput Xu Xien Jie di bandara, dan akhirnya Xien Jie mencium Jing Hao, ternyata di sana ada Rui En, dan asli dia patah hati banget sampe masuk rumah sakit.
Liang Jing Hao udah balik, tapi dia berubah, gak seperti Liang Jing Hao yang dulu, dan ini bikin Rui En patah hati. Padahal, sebenarnya Jing Hao cuma gak mau bikin Rui En terluka, jadi dia selalu aja jahatin Rui En.
Pas Endingnya, papanya Rui En kesel sama Jing Hao karena meskipun dia udah berubah jadi jahat tapi Rui En masih percaya kalo itu pura-pura sehingga Rui En masih berharap padanya. Papanya Rui En nyuruh mamanya Xien Jie buat mencuri program terbaru yang berhasil dikembangkan di perusahaan Jing Hao (nama programnya itu program benang merah, dan yang bikin programnya itu adalah Rui En sendiri) dan sukses bikin Jing hao berurusan sama bosnya yang dulu mantan preman.
Ujung-ujungnya, demi menyelamatkan Rui En, Jing Hao ditembak.
Li Min Suo yang pertamanya gak suka sama Jing Hao jadi terenyuh, dan akhirnya bekerja sama dengan Xien Jie untuk menyatukan kembali Liang Jing Hao dan Song Rui En.
 Nah, ini nih daftar nama pemain Endless Love:
Wilber Pan
Nah, yang jadi Liang Jing Hao adalah Wilber Pan. Karena emang aslinya cakep dan gak ngebosenin, apalagi aktingnya di sini pas jadi orang miskin itu cute banget, jadi gak heran kalo Rui En jadi kasengsem abis sama dia. Tapi, kabar gak enaknya katanya mukanya si Will yang cakep ini itu hasil oplas??? Wuiih, parah... Gak tau bener apa gak, tapi pas w bermeditasi selama berhari-hari dengan Mbah Google, si Will-nya bilang dia gak oplas, dan gambar yang beredar di internet itu bukan dia. Iyah, semoga ajah bukan dia,,, ntar w yang gantung diri, hahahahaaaa... (Gak ngaruh sama Wilber Pan kalo w gantung diri, kan?? -Mikir sebentar, ahaaaaaa)
Sandrine Pinna
Nah, yang jadi Song Rui En itu ni cewek, namanya Sandrine Pinna. Blasteran China-Prancis (Bokap Prancis, nyokap China) ternyata bisa bikin anak secakep Sandrine. Busyet dah, ntar w nikah ama bule juga, siapa tau anak w lebih keren dari Sandrine (amiiiiinnnn). Aktingnya di sini juga bagus banget, apalagi pas adegan kiss-nya (teteeep). Menurut w, si Will sama Sandrine jadian aja sih, abis kayaknya cocok banget jadi couple. Setuju kan??? (Meski hati w mennagis, berharap w yang jadian sama si Will, ahaaaa ngarep...)
Oooh yah, w baru nyadar... (emang ingatan w jelek banget, tapi kalo soal cowok, jangan ditanya, hahahaaa-kidding-). Sandrine Pinna juga pernah maen di Mysterious Incredible Terminator yang pernah w posting beberapa waktu yang lalu. Di episode satunya, yang pertama kali nyari ribut sama Aaron Yan pas si Aaron pindah ke sekolah polisi kan si Sandrine. Coba deh tonton tuh drama, bagus banget, apalagi buat para pencinta Detektif, ini adalah salah satu alternatif tontonan yang meski gak memompa adrenalin dengan sangat tapi oke lho... (pengalaman pribadi,,, ^^)
Sumiya Nemi
Kalo yang ini perannya jadi Xu Xien Jie, artis yang suka sama Jiang Hao. W suka tuh, mukanya imut banget pas di Endless Love, sempat w kira Vivian Hsu (bingun mirip dari mana, pasti w yang salah). Jawab: Ya iyalah gw yang salah, emang nyambung gitu Vivian sama Sumiya??? (mikir dulu sampe seabad, gak nemu jawaban).
Lin You Wei
Yang ini perannya jadi Li Min Suo, seorang dokter yang adalah cinta pertama Rui En. Sebenarnya w gak begitu suka sama You Wei, abis mukanya standar sih.... Tapi, aktingnya di sini oke lho, w paling respect pas dia rela ngasih Rui En yang sangat dia cintai sama Jing Hao karena merasa di dunia ini gak ada yang mencintai Rui En seperti Jing Hao. Endingnya kayaknya dia bakal jadian sama mamanya Tong Tong (Kedengarannya seperti gentong aer), yang tinggal bersama Rui En.



WILLBER PAN & SANDRINE PINNA IN ENDLESS LOVE (BEST COUPLE)


Foto-Foto Lain:
Wilber Pan: 


Sandrine Pinna


Sumiya Nemi
 
 
Lin You Wei
Hahahhaaaa, kudu ditonton ni drama biar gak jadi penasaran. Jangan hanya nonton boyband Indonesia, Smash yang gayanya alay gak jebo sambil jingkrak-jingkrak trus bikin semua pada cenat-cenut ga jelas sampe masuk rumah sakit. Nonton aja cowok yang beneran cakep, hahaaaa...
Bukan mengecilkan produk dalem negeri, cuma yang jadi ikon-nya tuh gg banget deh...
hahhaaaa, buat para penggemar Smash jangan marah yah, kan ini semua semata cuma opini w ajah.. wkwkkwkkkk. peace,,,
Oke, gbu semuanya, bye2...

NB: Natal udah mau deket, buat yang katolik, kristen udah pada nyiapin diri belom?? Hahahaaa, takutnya masih sesat kayak w, (wkwkwkkkk ^^)

5 komentar: